LINK LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA U-19 LAWAN THAILAND U-19 DIPEREBUTAN TEMPAT KE- 3 SORE INI


Timnas Indonesia U-19 gagal memasuki final piala AFF U-19 yang digelar di sidoarjo Jawa Timur. Tima asuhan pelatih Indra Sjafri tersebut dikalahkan oleh timnas U-19 Malaysia melalui adu penalti setelah mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Pada pertandingan semiinal lainnya timnas Myanmar U-19 berhasil memberikan kejutan setelah menumbangkan Favorit jurara Thailand dengan skor 1-0 di stadion Delta Sidoarjo kamis lalu. 
egi maulana vikri dkk.

Pada laga semifinal antara Timnas garuda muda dan Malaysia U-19, Egi Maulana Vikri dkk tidak mampu memberikan gol  tambahan sepanjang pertandingan babak ke-II meskipun serangan demi serangan terus dilancarkan oleh para pemain timnas U-19, ketenangan para pemain dalam melakukan penyelesaian akhir dinilai sebagai pengaruh kegagalan Timnas Garuda Muda, akan tetapi mereka patut kita berikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dilapangan. Egi maulana vkiri pun harus mendapatkan perawat ekstra  disetiap kesempatan karena begitu kerasnya laga tersebut. Dan egi maulana vikri tidak mampu melanjutkan permainan di akhir babak II karena sudah kelelahan. Kini para pemain garuda muda harus mempu melupakan kekalahan dan okus untuk menghadapi laga perebutan tempat ke- 3 melawan Timnas Thailand U-19. Dibabak penyisihan lalu timnas garuda muda dikalahkan tim thailand dengan skor 1-2. Inilah saatnya bagi Tima Garuda Muda Indonesia untuk membuktikan kemenangan dan membalas kekalahan pada pertandingan lalu.

Timnas Garuda Muda Indonesia diprediksi akan turun dengan kekuatan penuh,  Egi maulana Vikri kemungkinan akan menjadi starter bersama Witan sulaiman. Ayo bangkit Tim garuda muda .... suporter indonesia ayo dukung dan padatkan stadion gelora delta sidoarjo. Indonesia pasti bisa.
Pertandingan Timnas garuda muda akan bertanding mulai pukul 15.00 di stadion gelora delta sidoarjo Jawa Timur. Dan akan disiarkan secara langsung di indosiar berikut link live streaming nya : 


Laga Final akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB pertandingan antara Malaysia v Myanmar diprediksi akan berlangsung sengit. Pada babak penyisihan lalu tima Myanmar U-19 dikalahkan oleh tim Malaysia U-19. Kedua tim akan sama-sama berjuang dengan keras untuk mendapat gelar juara di turnaen AFF U-19 tahun ini yang digelar di Jawa Timur. Berikut link live Streaming Laga final :

Setelah pegelaran turnamen AFF U-19 indonesia juga akan menggelar Turnamen AFF U-16 pada tanggal 29 Juli s.d. 11 Agustus nanti. Timnas Garuda Muda U-16 Indonesia yang dilatih oleh Fahri Husaini ditargetkan menjadi juara pada Turnamen ini setelah di tahun 2017 lalu timnas Garuda muda U-16 berhasil menjuarai Piala Jenesys yang Digelar di Jepang setelah mengalahkan Tima asal Asia tenggara lainnya Vietnam pada laga Final.
#Timnasday  #Indonesia_bisa  #Garudamudaindonesia

Artikel Terkait

LINK LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA U-19 LAWAN THAILAND U-19 DIPEREBUTAN TEMPAT KE- 3 SORE INI
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email