CARA MENDAPAT KUOTA TELKOMSEL 30 GB HANYA Rp. 10,- DENGAN MAXSTREM


Halo sahabat blogger kali ini saya akan share bagaimana cara mendapatkan kuota free 30 GB dari Telkomsel. Kuota internet yang akan anda dapat adalah kuota videomax yang bisa anda tonton di Maxstream. Oke sekilas saya jelaskan apa itu Maxstream? Aplikasi Maxstream adalah aplikasi tontonan video dan televisi secara online melalui gadget anda. Dengan menggunakan aplikasi Maxstream di hp android anda, maka anda bisa menonton beberapa siaran lokal nasional yang bekerjasama dengan Telkomsel. Selain itu, dengan aplikasi ini anda juga dapat menyaksikan berbagai genre film yang terdapat didalam aplikasi ini secara online. 
Aplikasi maxstream telkomsel

Oke mungkin sudah cukup jelas yaa.. jadi bagaimana cara supaya kita dapat kuota 30 GB secara percuma ? anda hanya perlu mendownload dan menginstall aplikasi Maxstream di Hp anda maka anda akan mendapatkan kuota sebesar 30 GB hanya dengan Rp. 10,-  Oh iya kuota yang dapat digunakan di aplikasi Maxstream itu ternyata terakumulasi loh dengan paket data hooq yang tidak pernah terpakai oleh kita pada saat isi data. Pengalaman saya semua paket data hooq itu masuk dan dapat dipakai untuk menonton tv dan yang lebih karennya saya gunakan untuk nonton seluruh pertandingan Piala Dunia Rusia Kemarin he..he..he.. Kebetulan banget ya momen nya.  Jika kalian berminat, kalian bisa download aplikasinya disini 

Daftar channel yang diberikan oleh Maxstream sangat populer seperti : NET TV, TV ONE, KOMPAS TV, ANTV, METRO TV, JAK TV. Dan untuk siaran luar negeri yaitu : Cartoon Network, WB TV, Discovery Channel, Discovery Asia, Eurosport, Animal Planet, TLC, Nick Jr. Yang spesial adalah Channel Piala Dunia Rusia kemarin. Layanan Video nya yaitu : HOOQ, VIU, Nickelodeon Play, Catchplay, Tribe. 

Banyak promo-promo menarik yang diberikan Telkomsel bagi para pelanggannya, misalnya aplikasi T-cash dengan aplikasi ini telkomsel sering memberikan promo yang sangat menarik seperti isi saldo T-cash Rp. 10.000,- maka anda akan mendapatkan saldo bonus sebesar Rp. 20.000,- jadi kalau kita isi saldo T-cash 10.000,- 2 kali maka T-cash kita menjadi Rp. 60.000,- padahal Cuma isi Rp. 20.000,- betul gak ? kalau bingung hitung aja sendiri yah... hi..hi..hi. nah saldo bonus tersebut bisa kita belanjakan di aplikasi T-cash ataupun di MyTelkomsel baik itu mau dibelikan pulsa ataupun kuota data. 

Menarik bukan temen-temen apabila kita berlangganan Telkomsel banyak promo-promo yang tidak terduga dan sangat menguntungkan. Harga paket data nya pun mulai dari Rp. 1000,- s.d  Rp. 100.000,-  sedangkan harga pulsa mulai dari Rp. 10.000,- s.d Rp. 500.000,- . didalam aplikasi T-cash sendiri anda dapat mengisikan pulsa buat orang lain, membayar token klistrik dan tagihan listrik, BAF, Asuransi, PDAM, TV berbayar dll. Lengkap juga bukan ? Jika temen-temen tertarik bisa download disini aplikasi T-cash nya.

Selamat berselancar yaaa...

Artikel Terkait

CARA MENDAPAT KUOTA TELKOMSEL 30 GB HANYA Rp. 10,- DENGAN MAXSTREM
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email