WANITA ITU HANYA BUTUH KEPASTIAN

Bagi kaum wanita, sebuah kepastian dari seorang laki-laki adalah hal yang sangat mutlak dan sangat dinanti-nantikan. Bagi kaum hawa sebuah kepastian adalah seperti nafas yang dinanti disetiap detik dari pujaan hatinya.  alkisah ketika seseorang sedang jatuh cinta kemudian pasangannya seperti acuh dan mengabaikan apa harapannya, itu sangat menyiksa batin kekasihnya. disaat dia membutuhkan sebuah kepastian dari pujaan hati timbulah perasaan untuk berpaling dan melirik pria lain. apakah salah ? kemudian saling berkenalan, kemudian menjadi dekat dan pria tersebut  memberikan kepastian dengan melamarnya terlebih dahulu. disaat seperti ini barulah kekasihnya itu sadar dan menyesalinya. Teruntuk kaum pria selain perhatian dan kasih sayang yang diberikan kepada seorang wanita harus juga memberikan sebuah kepastian kepada pasangannya. sesungguhhnya tidak perlu berpacaran bertahun-tahun kesana kemari dengan berbagai gaya. apalah artinya itu ? jika disuatu saat hanya timbul penyesalan dan kesia-siaan. segeralah lamar dia dan nikahi dia jangan sampai diambil oleh orang lain. berikanlah kasih sayang yang selama ini diumbar di medsos di whatsapp, bbm dll dengan kepastian untuk seorang wanita. memaang hal  yang wajar apabila seorang laki-laki merasa belum siap dengan apa yang akan dijalani, namun apalah daya, apakah sanggup melihat kekasih kita dinikahi oleh orang lain ? tentu tidak bukan ? 
Kepastian seorang pria juga menunjukan kejantanan di atas perempuan, dengan  memastikan diri berarti sudah siap menjalani kehidupan ini dengan serius tidak bermanja-manja seperti saat berpacaran. Kepastian juga menunjukan kematangan dan kesiapan untuk menjalani rumah tangga dan menjadi orang tua. percayalah kawan dengan memberikan kepastian kepada kekasih, kita akan menjadi jauh lebih tenang. Apakah ada orang yang suka menunggu ? tentu tidak  kawan, begitu pula wanita apabila  dibiarkan saja menunggu dia akan bosan dan berpaling. apakah mau seperti itu ? tentu tidak bukan? oleh karena itu segeralah bicarakan empat mata dengan pasangan anda masing-masing sebelum terlambat dan sebelum penyesalan itu datang. siap ataupun tidak  siap ungkapkanlah insyaalloh ada jalannya. sebuah ungkapan dari Mario Teguh " Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggunya tanpa kepastian".
Memang semuanya berikatan dengan jodoh, namun apabila dibiarkan saja bisa-bisa diambil orang. seorang pria harus bisa berihtiar dan salah satu caranya dengan memberikan penjelasan kepastian kepada pasangannya. andai saja semua ini instan seperti mi mungkin kita bisa saja berleha-leha menjalaninya. tapi tidak sobat dunia ini nyata harus dengan serius menjalaninya. mungkin pernah berpikir ahh.. masih lama.. atau ahh belum siap ... disaat seorang pria memikirkan itu seorang wanita sedang menunggu  dan apakah rela membiarkannya, sementara dalam chatingan setiap saat sayangku, cintaku, bebeb, dll. renungkanlah sobat blogger semoga dengan postingan kali ini kita bisa lebih memaknai apakah arti berhubungan sebernya apalah artinya kita berhubungan, berpacaran, kasmaran dll jika tidak diakhiri dengan sebuah kepastian yang berujung dipelaminan. soalnya tidak ditanya di dunia ini saat melamar pekerjaan pengalaman percintaan, yang ada pengalaman bekerja. Terima Kasih.

Artikel Terkait

WANITA ITU HANYA BUTUH KEPASTIAN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email