Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Malaysia, Malaysia dihantui ketakutan??


 
Timnas U-16 Indonesia
Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Malaysia, Malaysia dihantui ketakutan??

Malam ini semifinal piala aff U-16 antara Timnas garuda muda Indonesia melawan Timnas Muda Malaysia akan digelar di stadion Gelora delta sidoarjo Jawa Timur dan akan dimulai pada pukul 19.00, pada pertandingan ini timnas indonesia U-16 bertekad untuk meraih kemenangan. Membalas timnas U-19 yang mengalami kekalahan pada piala AFF U-19 lalu dari Timnas Malaysia U-19 melalui adu penalti. Sejauh ini langkah Timnas Indonesia U-16 sangat bagus sekali dengan berhasil memenangkan seluruh pertandingan di fase grup. Pada pertandingan terakhir melawan kamboja Timnas Indonesia U-16 berhasil menyarangkan 4 gol tanpa balas sehingga kokoh di puncak klasemen grup A.  Timnas Indonesia U-16 asuhan pelatih Fachri Husaini ini dikenal dengan Tim yang sangat produktif, striker-striker dari garuda muda ini sangat tajam contohnya saja Bagus kaffa yang sudah mencetak 11 Gol dalam fase Grup. 

Sementara itu ketakutan menghantui Timnas Muda Malaysia, perseteruannya dengan suporter indonesia mungkin akan mempengaruhi permainan mereka. Insiden perlakuan salah satu pemain malaysia yang membalik bendera indonesia di akun instagramnya membuat suporter Timnas Indonesia Memanas. Bahkan hal-hal yang tidak diinginkan pun sempat terjadi pada saat Timnas Malaysia bermain di stadion Gelora Joko Samudro Gresik.
Bagaimanapun pertandingan ini diprediksi akan sangat menarik dan menghibur tentunya. Animo masyarakat Sidoarjo yang sangat hebat akan memadati seluruh isi stadion gelora delta sidoarjo. Pertandingan timnas indonesia U-16 melawan Timnas Malaysia U-16 akan disiarkan secara langsung di indosiar dan Vidio.com berikut link nya :


Adapun perkiraan starting line Up Timnas U-16 Indonesia adalah :
Ahludz dzikri, Dandi maulana Hakim, Salman Alfarid, Reza Fauzan, Kartika Vedhayanto, Amanar Abdillah, Yadi Mulyadi, M. Talaouhu, Hamsa Lestaluhu, Rendy Juliansyah, Sutan Zico

Prestasi di piala AFF tentu sangat ditunggu para pecinta sepak bola dirumah khusunya para suporter indoesia yang langsung datang kelapangan ataupun yang melakukan nonton bareng di kota-kota diseluruh indonesia. Mari kita sama-sama berdoa untuk kejayaan Timnas Indonesia U-16 kita doakan semoga Timnas Indonesia U-16 dapat memenangkan pertandingan dan lolos ke babak final piala AFF U-16 di Sidoarjo Jawa Timur. 

Terima Kasih.
Mohon Bantuan Like and share nya yaa jika menyukai artikel ini.
#bravoTimnasIndonesiaU-16 #INAMAL #AFFU16

Artikel Terkait

Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Malaysia, Malaysia dihantui ketakutan??
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email